Minggu, 18 Maret 2012

Humor Malam




"Bu, hari ini ada kenalan yang akan
datang berkunjung ke rumah kita." kata sang suami kepada istrinya.





"Kau sembarangan. Lihat saja rumah kita,
berantakan seperti kapal pecah. Lantai belum disapu. Pakaian kotor menumpuk di
kamar mandi. Masakanku hangus.





Anak kita sedang diare. Aku juga belum mandi,
masih dasteran begini. Tetapi kamu, malah enak-enakan mengundang kenalan
kemari."





"Jangan marah dulu, sayang. Lupakan
semuanya itu. Kenalanku ini mau menikah. Aku sengaja mengundang mereka, supaya
mereka melihat hidup berkeluarga yang sesungguhnya."





=================================================================





Bang Seto mendapat pekerjaan sebagai pekerja
paruh waktu di kantor pos. Pekerjaan pertama yang diberikan oleh supervisornya
adalah mengelompokkan surat-surat sesuai dengan alamatnya.





Bang Seto melakukan tugas itu dengan baik. Dia
memisahkan tumpukan surat-surat dengan cepat sekali dan cekatan. Supervisornya
sangat tercengang melihat pekerjaannya yang begitu cepat.





Dan ketika Bang Seto akan pulang, supervisor
menemuinya, "Aku hanya ingin kau tahu kalau aku sangat senang dengan
pekerjaanmu. Tahu tidak? Ternyata kamu adalah pekerja tercepat yang pernah kami
miliki."





"Terima kasih, Pak," kata Bang Seto,
"saya berjanji besok saya akan bekerja lebih baik lagi."





"Lebih baik lagi?" tanya si
supervisor tak percaya. "Bagaimana mungkin kamu dapat bekerja lebih cepat
dan lebih baik lagi dari pada hari ini?"





Bang Seto menjawab, "Besok ketika
mengelompokkan surat, saya akan baca dulu alamatnya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar