Senin, 19 Maret 2012

Pengalaman Memalukan Personel SNSD di Pentas


snsd 





Aksi panggung girlband Girls Generation atau
lebih dikenal dengan nama SNSD menjadi daya tarik tersendiri bagi para
penggemarnya.





Selain menyanyi, sembilan personel SNSD juga
menampilkan tarian yang memikat dengan pakaian seksi. Namun, tak selamanya aksi
panggung mereka berjalan mulus. Beberapa insiden sering terjadi dan membuat
malu personel SNSD.





Hal itu diungkapkan salah satu personel SNSD,
Yoona. Bintang serial 'Cinderella Man' ini menceritakan insiden yang membuatnya
malu saat di atas pentas.  Ia mengaku
ketika menggelar konser di Tokyo, dirinya mengenakan celana panjang super
ketat. Dan selama berada di atas panggung, ia menari begitu penuh semangat dan
atraktif.





"Ketika sedang bergerak dari duduk dan
kembali berdiri, saya mendengar suara sobekan. Rasanya aneh jadi saya menari
dengan hati-hati menutupi bagian belakang saya," kata Yoona sambil
tersenyum seperti dikutip dari Allkpop.





Insiden celana robek itu, tentu membuat Yoona
panik. Namun, ia tetap berusaha menyelesaikan penampilannya. Ketika tarian
usai, ia langsung ke kamar ganti dan berganti busana.  "Saya menyadari yang robek itu bukan
bagian belakang tetapi di bagian depan celana saya," ucapnya.





Penyanyi yang juga aktris ini sangat takut
peristiwa itu terekam kamera. Yoona tak bisa tenang setelah insiden itu. Ia
khawatir foto-fotonya dengan celana robek beredar di dunia maya dan mendapat
tanggapan dari penggemar. "Tetapi saya beruntung karena tidak ada gambar
yang beredar. Tolong jangan upload gambar saya jika kalian ada yang
punya," pintanya.





Peristiwa yang sama juga terjadi pada personel
SNSD lainnya. Seperti yang terjadi pada Taeyeon. Saat manggung bersama SNSD,
Taeyeon mengenakan baju ketat. Begitu ia menari mengikuti irama musik, mendadak
bajunya robek di bagian samping. Ia berusaha untuk menutupinya agar penonton
tidak melihat kejadian itu.





"Aku tersenyum malu-malu. Sambil
menyanyi, tangangku memegang baju untuk menutupinya. Tanganku sakit,"
ucapnya mengenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar