Minggu, 18 Maret 2012

Humor Sore




Sang Ayah dan ibu sangat murka ketika
mengetahui anak perempuan mereka hamil.





"Siapa si bedebah itu," jerit sang
ayah, sedang si ibu menangis.





"Suruh dia datang kesini!"





Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari
merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil,
memberi salam lalu masuk kerumah.





Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah
perempuan yang telah dihamilinya.





Dia berkata, "Saya lelaki yang telah
menghamili anak anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi
anak anda karena isteri saya tak mengizinkan. Namun bagaimanapun, saya akan
bertanggung jawab.





Sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi
perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan
uang tunai 5 milyar rupiah.





Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan
wasiatkan untuknya dua buah kilang, dua buah supermarket, dua buah hotel dan
uang tunai 10 milyar rupiah.





Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang
harus saya lakukan?"





Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata: "Kalau
keguguran, kamu coba lagi ya !!"





==================================================================





Joe, asisten kepercayaan Gubernur, telah
meninggal dunia. Gubernur itu sangat bergantung pada Joe dalam meminta nasehat
untuk segala permasalahannya, mulai dari soal menunda pajak sampai ke soal
memilih baju. Dapat dikatakan bahwa Joe adalah sahabat terdekat Gubernur.





Karena itu, dapat dipahami mengapa Gubernur
tidak terlalu menanggapi ambisi dari para pekerja di kantornya yang ingin
menggantikan posisi Joe. "Dasar tak tahu diri. Mereka bahkan tidak punya
kesabaran menunggu sampai jenazah Joe dikuburkan," gerutu Gubernur.





Di pemakaman, salah seorang pekerja Gubernur
yang sangat rajin berjalan mendampinginya. "Gubernur," kata pria itu,
"Apakah ada kesempatan bagi saya untuk menggantikan posisi Joe?"





"Tentu saja," jawab Gubernur itu.
"Tapi kamu sebaiknya bergegas. Aku lihat petugas pemakaman hampir
menyelesaikan tugasnya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar