Rabu, 21 Maret 2012

Humor Malam




Paijo: "Jud, semalam aku banyak berpikir
sambil menatap langit malam. Dan sekarang aku sedih banget."





Tajuddin: "Lho kok bisa Jo? Kamu semalem
merenung ya? Kenapa kok repot, Jo, apa yang perlu disusahin?"





Paijo: "Kamu enggak tahu sih...Semalem
tuh aku lagi tiduran di atas tempat tidurku..."





Tajuddin: "Ya terus kenapa?"





Paijo: "Terus aku memandangi langit malam
yang ditaburi bintang-bintang, dan bulanpun seolah tersenyum kepada ku..."





Tajuddin: "Lha terus kenapa? Bukannya
malah asyik tuh?"





Paijo: "Asyik kepalamu! Lha yo aku
langsung kaget to Jud. Atap di kamarku ke mana coba?!"





================================================================





Ibu Icha sebagai penduduk baru di komplek
rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yg dihuni seorang Nenek.





Ibu Icha :"Nek maaf saya tetangga
baru...nama saya Icha...!!!





Nenek : "Iyaa...neng..monggo silahkan
masuk..yah duduk lah..rumah nenek sepi....hanya nenek sendirian..."





Saat ngobrol...di atas meja ada setoples
"Kacang Mede."





Ibu Icha : "Wah nek...boleh ya saya
cicipi kacang medenya...."





Nenek : "Oh..oh..iya deh...boleh...boleh..."





Karena sangat enaknya tuh kacang mede sampai
habis satu toples ama ibu Icha.





Ibu Icha : "Wah nek...(dalam hati lumayan
kenyang juga) kacang medenya sampai habis. Maaf nek...habis enak banget...nenek
beli dimana!!"





Nenek : "Walah...tidak apa-apa kok neng..
kalau neng mau nanti nenek siapin lagi"





Ibu Icha : "Haah...bener nek...nenek ga
keberatan...waduh makasih ya nek Nenek baik banget deh....saya suka banget
kacang mede ini.."





Nenek : "Iya...neng...tidak apa-apa
neng...nenek juga tidak bisa makannya..kan gigi dah ompong semua neng. Nenek
sering dikirimin sama anak dan cucu nenek Coklat yang ada kacang medenya. Nenek
hanya bisa jilatin coklatnya saja.. dan biji kacangnya nenek kumpulin di
toples. Sayang sekali kalau dibuang...hik..hik."





Ibu Icha : "Haaa...Uhk..Weehck..."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar