Selasa, 20 Maret 2012

Humor Pagi




Suatu ketika pada masa perang, seorang pemuda
di sebuah desa mengendarai kudanya menuju ke desa tetangga untuk menjenguk sang
pacar yang sedang sekarat.





Tidak disangka, dari kejauhan ia melihat
sebuah razia wajib militer. Karena takut dipaksa ikut wajib militer, ia pun
berencana pulang ke rumah.





Tiba-tiba, seorang pria muncul dari
semak-semak.





Pria : "Mengapa kamu balik?"





Pemuda : "Aku nggak mau ikut wajib
militer...!"





Pria : "Sudah, santai saja, aku kenal
dengan orang-orang yang ada di razia itu, aku akan naik kuda bersamamu, aku
akan membantumu."





Didorong tekad menjenguk sang pacar, pemuda
itu pun setuju.





Maka, pria tadi pun akhirnya memboncengkan pemuda
tadi dengan kudanya. Setelah sampai di tempat razia, sang pria turun dari kuda
dan berkata, "Tangkap pemuda ini, ikutkan dengan wajib militer!"





Pemuda tadi bingung dan berteriak, "Loh,
katanya kamu kenal dengan mereka, gimana sih?!"





Sang pria kemudian menjawab santai, "Ya
kenallah, orang aku itu salah satu dari mereka, cuma berpakaian preman
saja."





=================================================================





Seorang wanita yang baru beberapa bulan
menikah berkata kepada suaminya yang baru saja pulang kerja, "Sayang, aku
punya berita yang sangat menggembirakan. Tidak lama lagi penghuni rumah kita
akan bertambah. Kita tidak lagi berdua, tapi bertiga..."





Sang suami melompat kegirangan dan menghadiahi
istrinya dengan peluk dan cium, "Oh sayang, saat ini aku adalah laki-laki
yang paling berbahagia di dunia."





Kemudian si istri berkata, "Aku juga
sangat bahagia karena kebahagiaanmu. Jadi, mulai besok pagi ibuku akan tinggal
bersama kita..."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar