Minggu, 18 Maret 2012

Humor Siang




Parmin dan Karjo bekerja sebagai sopir mobil
pick up angkutan barang-barang. Saat sedang duduk-duduk santai karjo
menghampiri parmin dan berbincang-bincang.





Karjo : "Min, ada rejeki nih buat
loe.."





Parmin : "Rejeki apaan...?"





Karjo : "Besok kan mau Hari Raya Idul
Adha, nah ada tawaran buat mengangkut sapi ke desa sebelah Min.., per
angkutannya 5 juta lho.."





Parmin : "Wah gedhe banget, mau donk aku
yang ngangkut...?"





Karjo : "Tapi..."





Parmin : "Tapi apa Jo.., udah deh gua yang
angkutin, pasti beres kok.."





Karjo : "Bukan itu, tapi masalahnya
sapinya gk mau di belakang... maunya duduk didepan.... hehehehe...





Parmin : "Dasar Karjo Geblek... loe
ngerjain gue yah....!!!!"





===================================================================





Di satu daerah warganya sedang salat Idul
Adha. Tiba-tiba salah satu warganya melihat kambing yg dikurbankan hilang.





Warga : "Kok... kambingnya hilang ( warga
tersebut meneriaki maling tersebut ), maling... maling..."





Karena para warga sedang melakukan salat Idul
Adha, tak ada satu orang pun yang meladeni. Akhirnya salah satu warga tersebut
mencari maling itu sendirian.





Tiba-tiba ada warganya yang sedang mengikat
seekor kambing.





Warga : "Hey... sedang apa kau?"





Maling : "Tidak... Tidak..."





Warga : "Oh... jadi kau malingnya!"





Maling : "Bukan... bukan aku malingnya,
Pak!"





Waega: "Lalu siapa? disini cuma ada aku
dan kau!"





Maling : "Aku ingin mengambil tali,
ternyata kambingnya ngikutin aku."





Warga : $%#@&^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar