Senin, 05 Maret 2012

Humor Siang




Seorang pelatih team nasional sepak bola PSSI
ditanya lewat telepon oleh Wakil Presiden saat pertandingan persahabatan
melawan team nasional Jepang.





Wakil : "Bagaimana hasil
pertandingannya...?"





Pelatih: "Memang harus jujur diakui, team
kita kalah kelasnya dengan team Jepang yang juga memang langganan piala
dunia."





Wakil : "Berapa skor saat ini....?"





Pelatih: "Kedudukan 3-0 buat team
Jepang."





Wakil : "Syukurlah,meskipun demikian itu
berarti juga ada kemajuan yang pesat team PSSI cuma kalah 3-0 dengan team
Jepang yang menang segalanya dari kita."





Pelatih: "Tapi Pak,ini pertandingan baru
berjalan 5 menit.





Wakil : "...!!@#$$^....."





=============================================================





Seorang kakek berumur 80 tahunan masuk ke
dalam sebuah bar. Setelah memesan minuman, dia menangis, lalu bartender
mendatanginya.





"Ada apa, Pak?" tanya bartender.





"Saya baru pulang bulan madu dengan istri
saya yang baru," jawab si kakek.





"Lho, bukankah itu bagus dan Bapak pasti
senang sekali," kata bartender.





"Saya baru saja menikahi seorang
instruktur aerobik yang sangat cantik. Hidup dengannya merupakan suatu hal yang
sangat luar biasa. Dia adalah wanita yang paling cantik di dunia dan bisa hidup
berdua dengannya merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam hidup
saya." jelas si kakek sambil tersedu.





"Lalu, kenapa Bapak menangis?" tanya
si bartender.





"Saya tidak ingat di mana kami
tinggal," jawab sang kakek sambil tersedu-sedu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar