Senin, 05 Maret 2012

Wah, Rihanna Galau Kalo Dengerin Lagu Adele !!




rihanna


Rihanna tak mau lagi mendengarkan lagu Adele.
Bukan karena kalah memperebutkan Grammy Awards untuk kategori Album of the
Year, tapi karena lagu-lagu Adele membangkitkan kenangan patah hati di masa
lalu.





Menurutnya, lirik lagu yang terangkum dalam
album '21' milik Adele terlalu memilukan. Apalagi saat ini sensitifitasnya
sedang tinggi di tengah kegalauan hidup tanpa kekasih.





"Lirik lagu di album itu berbicara
terlalu banyak kepada saya, lirik lagu yang tercipta membuat saya
tertekan," ujarnya dalam talk show dibawakan Jonathan Ross, seperti
dikutip orange.co.uk.





Pelantun 'Umbrella' itu merasakan sensasi jiwa
yang berlebihan. Ia merasa cerita yang terangkat di lagu-lagu Adele begitu
lekat dengan kisah masa lalunya. "Mendengarkan lagu itu seperti menemui
kisah yang benar-benar Anda kenali, hingga pada suatu titik saya merasa harus
berhenti mendengarkannya," ujarnya.





Dalam perbincangan tersebut, Rihanna juga
menceritakan keterpurukannya tanpa kekasih. "Saya seorang single, sesuatu
yang tak saya nikmati. Kehidupan tanpa kekasih membuat saya kacau," ujar
mantan kekasih Chris Brown ini.





Rihanna merasa sulit menemukan sosok yang
tepat untuk mendampinginya. Selama ini, banyak pria yang merasa terintimidasi
dengan popularitasnya. Lalu, seperti apa pria idamannya? "Saya suka
seseorang yang cool, menyenangkan, dan jenaka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar