Sabtu, 17 Maret 2012

Humor Siang




Suatu ketika,ada tiga orang bocah, nama mereka
Adi, Budi, dan Bocel.. Mereka sedang maen di halaman rumah Adi. Karena bosan
bermain,,lalu mereka duduk-duduk di bawah pohon dan mengobrol..





Adi : "Heh,,kalian tau gak ??? Kemaren
aku barusan ketemu nenekku...Wah tinggi banget..Tingginya setinggi pohon ini
mungkin.."(sekitar 3 meter)





Budi : "Huhh,,setahun lalu aku ketemu
nenekku,Tau gak, tingginya selangit... Jauh lebih tinggi dari nenek kamu
di...hehehe..





"Hahahaha....", mereka bertiga
ketawa..."





Lalu si Bocel tidak mau kalah dan berkata....





Bocel : "Wahhhhh, Budi,,kamu tidak tau
kan? Kapan itu nenek kamu mengangkat tangannya ke atas...."





Budi : "Loh,,emang kenapa Cel ?"





Bocel : "Lho,nenekmu tidak pernah bilang
?"





Budi : "Enggak, emang kenapa ??"





Bocel : "Nah, waktu nenekmu mengangkat
tangannya... Dia pegang sesuatu yang empuk-empuk..."





Budi dan Adi : "Hahhh, apa itu Cel
?"





Bocel : "Nah,,itu pantatnya
nenekku....hahahahahaha..."





==================================================================





Seorang dokter muda berparas cantik dari kota
melakukan penyuluhan kesehatan di suatu desa. Kepada penduduk desa yang sudah
berkumpul di halaman puskesmas, dokter itu berkata, "Menjaga kesehatan
diri sendiri dimulai dari bagaimana menjaga kesehatan mulut."





Lalu dokter itu menoleh ke sekumpulan
bapak-bapak. "Saya ingin tahu, seberapa sering bapak-bapak menggosok
gigi?"





Warga 1 : (agak malu-malu) "Kalo saya sih
cukup sekali sehari."





Warga 2 : "Payah! Saya 3 kali
sehari."





Dokter : "Bagaimana perhitungannya?"





Warga 2 : "Pagi hari setelah sarapan,
siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur."





Warga 3 : "Gitu aja sombong ... saya dong
12 kali!"





Dokter : "Wah ... itu bagaimana
ngitungnya?"





Warga 3 : "Januari, Februari, Maret,
...."





Dokter : "@#$%$&"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar