Minggu, 04 Maret 2012

Justin Bieber Ingin Jadi Ayah di Usia 28




justin bieber


Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber kembali
menyatakan keinginannya membangun rumah tangga di usia muda. Bieber yang baru
menginjak usia 18 tahun pada Maret ini berharap bisa berkeluarga di usia 28
tahun nanti.





"Sepuluh tahun ke depan, saya melihat
diri saya memiliki keluarga sendiri. Usia 28 tahun adalah waktu yang tepat
memiliki keluarga karena saya ingin menjadi seorang ayah muda," ujar
Bieber dalam wawancara dengan MTV News.





Sebelum pernyataannya memunculkan spekulasi,
Bieber pun buru-buru menambahkan, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu
dekat. Saat ini, ia lebih fokus pada kariernya.





"Saya melihat diri saya berakting. Saat
ini, saya memiliki beberapa ide yang sedang saya kerjakan," ujar kekasih
Selena Gomez tersebut.





Lebih lanjut, pelantun 'Baby' ini beharap bisa
lebih banyak menghabiskan waktu bersama para penggemarnya dan menggelar tur.
"Usia 18 akan menyenangkan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar