Kamis, 15 Maret 2012

Humor Sore




Joko yang sedang sakaw berat akhirnya
memutuskan pergi ke apotik terdekat.





Joko: "Pak, jual putauw, nggak?"





Penjual: "Ini apotik legal, nggak jual
yang begituan."





Keesokan harinya Joko datang lagi.





Joko: "Pak, jual putauw, nggak?"





Penjual (heran): "Lho, kemaren kan sudah
saya bilang kalau apotik ini legal, nggak jual barang begituan!"





Joko: "Maaf, Pak..."





Keesokannya lagi, Joko datang mencoba
keberuntungannya. Joko: "Pak, ada putauw?"





Penjual (marah dan kesal): "Goblok banget
sih elo! Gue udah bilang di sini toko obat legal. Gak ada yang namanya putauw.
Berani-beraninya minta barang haram kayak gitu. Kalau elu dateng lagi minta
putauw, gua gunting kuping lu!!"





Joko kabur gemetaran.





Keesokannya... si Joko nongol lagi di toko
obat tersebut. Si penjual sudah masang tampang sangar.





Joko (takut-takut): "Pak... ada
gunting?"





Penjual (setengah cuek): "Nggak!"





Joko: "Mmm.... kalo gitu... kalo gitu...
ada putauw??"





=============================================================





Seorang pria mendatangi kantor Polsek, minta
berjumpa dengan maling yang malam sebelumnya berhasil masuk ke dalam rumah dan
kamar tidurnya dan pergi dengan membawa sejumlah barang berharga. (Si maling
segera tertangkap).





Si petugas piket berkata, "Sudah Pak!
Nanti aja di Pengadilan Bapak puas-puasin memaki-maki si maling"





"Oh....Anda salah sangka. Saya cuma mau
bertanya, bagaimana caranya dia bisa masuk ke kamar tanpa membangunkan istri
saya. Soalnya sudah bertahun-tahun saya coba, istri saya selalu terbangun"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar