Senin, 12 Maret 2012

Humor Sore




Dani memandang gurunya dengan wajah penuh
kesedihan.





"Ada apa, Dani?" tanya gurunya,
"Ibu harap bukan tentang PR mu lagi, ya ...!"





"Hmm ... ta ... ta ... piii ... emang ini
tentang PR Dani, Ibu guru," "Dani gak sengaja pake kertas yang ada PR
nya untuk buat pesawat terbang, Bu ...."





"Itu bukan hal yang baik untuk
dilakukan," kata gurunya. "Untuk kali ini saja Ibu kasih kesempatan,
tidak menghukummu. Kamu boleh membuka lipatan kertas PR yang kamu buat pesawat
terbang itu lalu kumpulkan."





"Maaf Bu, gak bisa," kata Dani
dengan wajah yang tambah sedih. "Pesawatnya sedang dibajak!"





======================================================================





Siang itu aku ada janji sama salah satu dokter
di rumah sakit jiwa berhubungan dengan penelitian yang aku kerjakan.





sesampainya di rumah sakit aku langsung
menemui dr. Bambang





Aku : "Permisi dok...."


Dokter : "Mari masuk mas...langsung saja
kita berkeliling melihat kondisi para pasien."


Aku : "Baik kalo begitu dok..." (
aku jalan dan mengikuti dokter bambang)





Kami berdua jalan mengelilingi blok demi blok
sambil sesekali aku lemparkan pertanyaan lalu tiba-tiba seorang perawat datang
mengampiri kami berdua..





Suster : "Dok gawat dok.....bener-bener
gawat dok....."


Dokter : "Gawat kenapa suster.."


suster : "Ini bener-bener gawat
dok...."


Dokter : "Iya kenapa?"


Suster : "Paimo dok dia habis minum obat
dari saya langsung berguling-guling dok"


Dokter : "Lah kok bisa..?..kamu gak salah
kasih obat kan suster..??"


Suster : "Enggak Dok...gak mungkin saya
kasih dia obat"


Dokter : "Kalo begitu mari kita
liat"





Kami bertiga dengan wajah tegang menghampiri
sel paimo sampai di depan sel kami melihat paimo berguling-guling kemudian
dokter bertanya





Dokter : "Paimo...paimo...kamu kenapa
paimo...?"( sambil memegangi paimo )


Paimo : "Anu dok saya habis minum obat
dok"


Dokter : "Obat yang biasanya kan
paimo?"


Paimo : "Iya dok yang
biasanya..kapsul..tablet..dan sirup dok.."


Dokter : "Lalu kenapa kamu bisa jadi
berguling-guling seperti ini paimo..??"


Paimo : "Anu dok masalahnya satu
dok....OBAT YANG SIRUP LUPA BELOM DI KOCOK dok....makanya saya KOCOK nya
diperut dok...."


Dokter : "!@#$%^&*&**"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar