Minggu, 04 Maret 2012

Humor Sore




Suatu ketika tiga anak muda (Rozak, Andung dan
Aris) ribut bertengkar mulut gara-gara masing-masing punya hutang.





Terlalu serunya sehingga mengundang perhatian
orang banyak. Ketika lagi seru-serunya datanglah Pak RT setempat.





Ada apa anak-anak, kok seru amat, begitu sapa
Pak RT. Mereka menceritakan permasalahanya kepada Pak RT :





Rozak : "Begini Pak RT, Andung itu punya
utang sama saya Rp 50 ribu, sudah sebulan gak dibayar. Saya tagih Janji-janji
terus.





Andung : "Ya Pak RT, Aris punya utang
sama saya Rp 50 ribu, juga janji gombal doang."





Aris : "Pak RT, saya akan bayar utang ke
pada Andung setelah terima uang dari Rozak, karena Rozak punya utang sama saya
Rp 50 ribu.





Pak RT : "Begini saja. Aku pinjamkan Rp
50 ribu kepada Rozak, Nih terima uangnya untuk bayar utang kepada Aris.
Selanjutnya Aris bayar utang ke Andung, Andung bayar lagi ke Rozak. Terakhir
Rozak bayar lagi utangnya sama saya. Selesai kan semuanya !"





Ketiga anak muda dan orang-orang yang hadir
pun pada bengong.





===========================================================





Ada dua orang sahabat bernama Rudi dan Warno,
memang kedua orang tersebut sudah lumayan akrab.





Rudi mengajak Warno untuk berkunjung ke rumah
barunya, namun selama diperjalanan Warno ngata-ngatain orang bermuka jelek yang
dikenalnya.





Warno : "Si Anu pernah sama cewek ini dan
cewek itu tapi putus juga."





Rudi : (mengangguk angguk pelan)





Warno : "Masak si Anu nembak cewe cantik,
ya ditolaklah dia kan jelek."





Rudi : (Menoleh ke Warno )





Warno : "kita sudah sampai ya? dari luar
aja rumahmu sudah keliatan bagus, apalagi didalamnya, ayo kita masuk."





Rumah Rudi sangat bersih dan rapih, lantainya
kinclong udaranya pun segar, Warno berjalan lebih jauh ke dalam untuk melihat
lihat, sampai di depan cermin besar disudut ruangan.





Warno : (Terkejut) "Hei.. apakah lelaki
jelek itu juga tinggal bersamamu disini?" (menunjuk cermin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar