Senin, 12 Maret 2012

Humor Siang




pada awal pembicaraan ketika seorang pria
ditilang oleh pak polisi :





"apa salah saya pak? Saya pake helm, pake
jaket, punya sim, stnk bawa, kenapa saya di tilang ?"


polisi menjawab " �sebel aja gw liat muka
lo� muter2 pake jaket n pake helm tapi nggak pake motor."





======================================================================





ketika rumah kemalingan saat di tinggal
suami..





Di rumah yang baru kemalingan , seorang suami
bertanya kepada istrinya :





Suami : Mah , ada apa ini ?


Istri : Rumah kita kemalingan pah





dengan kondisi panik , suami melihat ruang
keluarga .


Suami : Apa?!!! Tv kita mana ? Dicuri ?


Istri : Iya pah


suami : Terus mamah diem juga?


Istri : Iya pah





terpogoh pogoh dia masuk ke ruang kerjanya..


Suami : Laptop dan komputer papah mana mah ?
Dicuri juga ?


Istri : Iya pah


suami : Terus mamah diem juga?


Istri : Iya pah





setelah paniknya reda , sang suami melihat
kondisi rambut istri yang kusut...


Suami : Terus mamah di perkosa?


Istri : Iya pah


suami : Terus mamah diem lagi?!!


Istri : Engga pah , goyang dikit





======================================================================





Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka
setan ikutan makan,


Ya udah aku makan ga baca doa biar setannya
ikut makan,.





Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya
ga bisa minum..


Rasain tuh setan, Keselek..!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar