Sabtu, 10 Maret 2012

Humor Siang




Satu ketika teman saya pulang kerja, tapi ia
salah memasukkan nomor alarm karena lupa. Tiba-tiba polisi datang, karena nomor
yang dimasukkan salah maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911.





Polisi bertanya dari mobilnya sambil senapan
diarahkan kepada teman saya, katanya, "Where do you come from, Sir?"





Teman saya menjawab, "Indonesia
Sir!"





Kebetulan si polisi ini waktu ia dinas di
California sempat belajar pencak silat sama orang indonesia. Kemudian polisi
ini bertanya, "Do you know pencak silat?"





"Yes, Sir!" teman saya menjawab
sambil ketakutan, "PANCASILA: Satu, Ketuhanan Yang Mahaesa, Dua ....
(dst.)"





===============================================================





Seorang direktur perusahaan sedang duduk di
meja tulis kantornya ketika tiba-tiba telpon di dekatnya berdering. Setelah
diangkat, ternyata dari istrinya di rumah. Namun, sebelum terdengar sepatah
katapun, istrinya menjerit dan setelah itu tidak terdengar suara apa pun.





Direktur itu panik, lalu secepat itu pula dia
menghubungi polisi.





Tidak lama kemudian, satu regu polisi
bersenjata lengkap dikerahkan untuk mengepung rumahnya. Sesampai di rumah itu,
polisi segera masuk dengan senjata siap di tangan. Mereka menemukan wanita itu
tergeletak di lantai dalam keadaan pingsan, sementara gagang telpon terjatuh di
meja.





Setelah istri direktur itu siuman, polisi
menanyakan peristiwa yang baru saja di alaminya.





Wanita itu menjawab bahwa ia telah diserang,
dan penyerangnya mungkin bersembunyi di dalam rumah. "Dia mendekati saya
ketika saya sedang menelpon," katanya.





"Tolong jelaskan ciri-cirinya," kata
komandan polisi itu.





"Ciri-cirinya?" tanya wanita itu,
"Sama kok seperti tikus-tikus pada umumnya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar