Kamis, 15 Maret 2012

Humor Pagi




Di suatu malam yang gelap, 3 orang pemuda
sedang berjalan menuju sebuah desa. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan
orang buta yang membawa obor.





Melihat hal tersebut ketiga orang tersebut
tertawa terbahak bahak.





"Hai orang buta buat apa kamu membawa
obor, sedangkan kamu tidak dapat melihat. Ternyata bukan hanya matamu saja yang
buta ternyata otakmu bodoh!"





Orang buta itu menjawab sambil tersenyum,
"Aku membawa obor ini untuk kalian supaya tidak menabrak aku di perjalanan."





===================================================================





Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi
keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.





"Mereka menyebabkan keributan yang
menggemparkan di kebun binatang, pak," kata pengawas kebun binatang.





"Heii.. kalian anak muda!!," kata Si
Hakim dengan tegas, "Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang
kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama
dan kesalahan yang telah kalian lakukan."





Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai
menyebutkan namanya masing-masing.





"Namaku Panji," kata pemuda yang
pertama," dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah."





"Namaku Kodar," kata pemuda yang
kedua," dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah."





"Namaku Bari," kata pemuda yang
ketiga," dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah."





"Namaku Kacang," kata pemuda yang
keempat."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar