Selasa, 13 Maret 2012

Humor Pagi




Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan
kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari
ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia
dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.





Raja Drakula : "Hei..kau Belum pernah
menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah
manusia."


Si drakula Amatir bilang : "Baik Raja
malam ini saya akan menghisap darah manusia"





Raja Drakula : "Baguss!!!! Cepat kamu
laksanakan..."





Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi
mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.


Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..





Raja drakula : "Bagaimana??, kamu sudah
berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?"


Drakula Amatir  :
"Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem...!!!"


Raja Drakula       :
"Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???"


Drakula Amatir : "Orangnya
Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!"


Raja Drakula : "Setahu saya Darah manusia
semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama.."


Drakula Amatir : "Sumpah Raja!!! Rasa
Darahnya Asem..."


Raja Drakula : "Ok Klo gitu saya kasih
kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih
bersih."


Drakula Amatir  :
"Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi"





Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat
dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali
menghadap raja..





Raja Drakula       :
"Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana
rasanya?"


Drakula Amatir : "Sudah Raja!!! Cewek
Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!"


Raja Drakula : "Saya tidak percaya! Masa
Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada
gak??"


Drakula Amatir  :
"Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan"


Raja Drakula       :
"Baik, saya mau lihat mayatnya."





Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir
Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung
melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir.
Plakkkk!!!!!





Raja Drakula : "Goblokkkk!!! Hisap darah
manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!"


Drakula Remaja : "?????#####!!!!!"





=====================================================================





Saat gladi bersih upacara pernikahan, mempelai
pria mendekati pendeta dengan tawaran yang tak biasa.





"Dengar, aku akan memberi Anda $100 jika
Anda mau mengubah sumpah nikahnya. Tolong, lewatkan bagian saat aku harus
bersumpah untuk 'mencintai, menghormati, menaati, dan setia kepadanya
selamanya'. Aku akan sangat menghargainya jika Anda mau melakukannya."





Ia memberikan uang itu kepada pendeta dan
pulang dengan muka puas. Pada hari pernikahan, saat tiba waktunya sumpah
mempelai pria diucapkan, sang pendeta melihat mata mempelai pria dan berkata:





"Akankah kamu berjanji berkorban
untuknya, menuruti setiap perintah dan permintaannya, menyajikan makan pagi
untuknya di tempat tidur setiap pagi selama hidupmu, dan bersumpah selamanya di
depan Tuhan dan istrimu tercinta bahwa kamu akan setia, selama kalian berdua
masih hidup?"





Si mempelai pria menelan ludah dan
celingak-celinguk, lalu dengan pelan berkata, "Ya," kemudian berbisik
pada sang pendeta, "aku pikir kita kemarin sudah setuju."





Pendeta menaruh uang $100 ke tangan mempelai
pria dan berbisik balik, "Istrimu memberiku tawaran yang lebih baik."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar