Rabu, 07 Maret 2012

Humor Pagi




Seorang Sarjana Ekonomi yang beberapa kali
memulai bisnisnya namun selalu gagal terheran-heran dengan kisah sukses seorang
pengusaha sukses yang ternyata latar pendidikannya hanyalah seorang lulusan SD.





Sang Sarjanapun datang kepada Si Pengusaha
lulusan SD itu untuk sekedar bertanya mengenai kiat-iat suksesnya. Lantas
terjadilah dialog seperti ini :





Sarjana : "Pak, bagaimana bapak bisa
sesukses ini dalam menangani usaha bapak selama ini?"





Pengusaha : "O..itu mudah saja pak..saya
tidak pernah ambil untung banyak-banyak terhadap semua barang yang saya jual
!"





Sarjana : "Berapa bapak ambil keuntungan
?"





Pengusaha : "Hanya 1% !"





Sarjana : "Cuma 1% ? pantas..!"





Pengusaha : "Iya pak cuma 1% untungnya.
Jadi kalau saya beli dengan harga satu juta maka saya menjualnya dengan harga
dua juta."





Sarjana : "@#$^&*?!!!!"





======================================================================





Seorang pria masuk ke bar dalam keadaan
setengah mabuk. Di atas meja bar dia melihat seorang manusia kecil setinggi
kurang lebih 25 cm saja. Dia pun sangat terkejut dan bertanya kepada bartender
: "Hah? Apa ini?"





Sang bartender menjawab dengan tenang :
"Dia seorang pianis."





Pria itu tidak percaya. Namun bartender
tersebut memberinya sebuah buku berisi lagu-lagu. Pria tadi mengangkat sang
pianis dan meletakkannya di atas piano. Luar biasa. Ternyata sang pianis mampu
bermain piano dengan sangat memukau layaknya maestro kelas dunia.





Pria tadi terkesima : "Wow! Saya juga mau
yang seperti ini. Dari mana kamu mendapatkannya?"





Bartender menjawab : "Saya menemukannya
di hutan belakang. Di sana ada sebuah lampu, jika digosok muncullah jin yang
akan mengabulkan satu permintaan untukmu."





Maka pria itu pun bergegas keluar menuju hutan
dan menemukan sebuah lampu. Pria tersebut menggosoknya dan muncul jin berwarna
hijau yang memberinya kesempatan untuk mengajukan satu permintaan.





Pria itu berteriak : "Saya mau uang
seratus milyar!"





Dalam hitungan detik, dari langit berjatuhan
milyaran udang. Pria tadi berlari ketakutan dan kembali ke bar dengan
marah-marah.





Dia berkata kepada bartender : "Saya
sudah menemukannya. Kau gila! Ketika aku meminta uang seratus milyar, dia malah
memberiku udang seratus milyar!"





Sang bartender memandang pria tadi, kemudian
bertanya balik : "Memangnya kamu pikir aku dulu minta pianis berukuran 25
cm?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar