Sabtu, 03 Maret 2012

Humor Pagi




Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa
kepada muridnya yang bernama Sari.





Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu
sisir?"





Sari : "Saya tidak punya sisir, bu."





Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya
kakakmu?"





Sari : "Kebetulan saya anak tunggal,
bu."





Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"





Sari : "Ibu saya sudah meninggal,
bu."





Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam
punya ayahmu?"





Sari : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"





Guru : "!??!!!@@##"





================================================================





Pada sebuah perempatan jalan Andi tidak dapat
menguasai kendaraannya dan menabrak mobil lainnya.





Pengendara mobil lain tersebut marah dan
berkata,"Hai, kau mau mati ya...!!!"





Lalu Andi keluar dari mobil dan memberi
pengendara tersebut sebotol anggur dan berkata,"Minumlah anggur ini agar
perasaanmu menjadi tenang."





Setelah anggur itu diminum dan pengendara
tersebut agak kelihatan mabuk, kemudian Polisi datang.





Tidak disangka Andi berkata,"Pak orang
ini tidak dapat mengendarai mobil dengan baik karena sedang mabuk sehingga
mobilnya bertabrakan dengan mobil saya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar