Selasa, 06 Maret 2012

Humor Malam




Seorang preman berjuluk si raja tega,ia
mencoba berkali kali memukuli seorang pria bodoh dan dungu dikampungnya semau
gue saja.





Pria itu di pukuli pakai jurus karate,judo dan
taek wondo. Akhirnya diapun membalas cuma sekali saja dan preman si raja tega
langsung jatuh pingsan.





Seorang ibu bertanya kok bisa begitu:





Roch : "Adul,hebat kamu pakai jurus apa
tadi...?"





Adul : "Ilmu tukang bangunan....?"





Roch : "Apa namanya...?"





Adul : "Martil mencari kepala."





Roch : "Pantesan,sekali getok dia gegar
otak."





====================================================================





Seorang eksekutif muda sedang memotong rambut
di sebuah barber. Ia terlibat pembicaraan yang menarik dengan tukang cukur.





Tukang cukur : "Pak, coba lihat di
luar...."





Eksekutif : "Siapa ?"





Tukang cukur : "Itu Badu, anak paling
bodoh yang ada di sekitar sini."





Eksekutif : "Ah, kamu mengada-ada. "





Tukang cukur : "Sebentar saya panggil dia
ke sini agar Bapak percaya."





Tukang cukur segera ke luar untuk memanggil
Badu. Tanpa curiga sedikitpun Badu masuk ke dalam.





Di dalam Tukang cukur mengeluarkan dua keping
uang koin, masing-masing Rp.100 dan Rp.1000. Keping Rp.100 sudah agak lusuh,
sedangkan yang Rp.1000 masih cring


mengkilat.





Tukang cukur : "Badu, saya akan
memberikan salah satu dari kedua koin ini. Silakan kamu pilih yang mana ?"





Badu mengerutkan kening. Ia berpikir sejenak,
lalu tanpa ragu-ragu mengambil keping Rp.100 yang sudah lusuh.





Tukang cukur sambil ketawa : "Tuh Pak,
benar kan apa perkataan saya. Dasar Badu !"





Begitu si eksekutif muda selesai dipotong
rambutnya, ia keluar untuk menemui Badu.





Eksekutif : "Nak, kenapa kamu memilih
koin yang Rp.100, bukan yang Rp.1000 ?"





Badu : "Kalau saya ambil yang Rp.1000,
nanti tukang cukur itu tidak mau memanggil saya lagi ke dalam."





Pintar juga tuh Badu !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar