Jumat, 16 Maret 2012

Alasan Rihanna Suka Pakai Baju Transparan Tanpa Bra




rihanna pakai baju transparan


Penyanyi Rihanna belakangan ini sering tampil
mengenakan baju transparan. Biasanya ia tidak lagi memakai apapun di balik
busananya tersebut. Kini, Rihanna pun menjelaskan kenapa ia suka memakai baju
seperti itu.





Pelantun 'We Found Love' itu menolak disebut tengah
mencari perhatian dengan busananya. Dia juga bukan memakai busana tersebut
untuk menjadi kontroversi. "Aku hanya menjalani hidupku," tukasnya.





"Aku berdandan secara spontan, selalu
tergantung mood dan acaranya serta ditambah sedikit sentuhan nakal yang aku
suka tambahkan dalam busanaku," tambah wanita 24 tahun itu.





Rihanna pun menjelaskan busana-busana yang
disukainya adalah model transparan, terang dan terkadang sangat berani. Mantan
kekasih Chris Brown itu mengatakan dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan
busana transparan, meskipun akan menarik perhatian orang.





"Karena kalau aku beli baju transparan
artinya aku tidak masalah dilihat orang lain. Orang lain mungkin memakainya
dengan bra, tank top, booby tape (stiker payudara), orang yang lain menggunakan
tanpa apapun dan aku masuk kategori terakhir," urainya, seperti dikutip
Female First.





Penyanyi asal Barbados itu tidak menampik ia
juga suka menggunakan busana transparan tanpa memakai bra. Namun ia melakukan
itu atas nama fashion.





"Aku bukannya melakukan untuk mencari
perhartian. Aku melakukan itu karena (kalau memakai bra) justru bisa merusak
gaya busana tersebut," tandasnya.





Di dunia fashion, khususnya saat peragaan
busana di luar negeri, bra memang jarang digunakan sebagai penutup payudara
para model. Bra dinilai dapat mengurangi estetika busana karya imajinasi para
desainer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar